Perempuan di Nganjuk Tewas setelah Tabrak Tiang Lampu Penerangan Jalan Umum.
Sumber :
  • tvOne - kasianto

Tragis! Perempuan di Nganjuk Tewas setelah Tabrak Tiang Lampu Penerangan Jalan Umum

Rabu, 15 November 2023 - 14:39 WIB

Nganjuk, tvOnenews.com - Kecelakaan tragis, seorang perempuan naik motor mengalami kecelakaan dan menabrak tiang lampu penerangan jalan umum. Kejadian tersebut terjadi di Jalan Raya Nganjuk-Kertosono, Desa Sambirejo, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk, yang membuat perempuan tersebut tragis tewas di tempat.

Menurut sumber di lapangan, kecelakaan terjadi ketika perempuan tersebut mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi dan tiba-tiba oleng, kehilangan kendali, dan menabrak tiang lampu dengan keras. Akibat benturan yang hebat, korban langsung dinyatakan tewas sebelum bantuan medis dapat tiba di lokasi kejadian.

Hal ini dibenarkan Kasatlantas Polres Nganjuk AKP Ahmad Rochan, saat dikonfirmasi tvonenews.com, Selasa (14/11).

"Kronologi kejadiannya, sepeda motor matic dengan nomor polisi AG-3002-OT yang dikendarai saudari AD (45) sebelumnya berjalan dari arah Timur ke Barat sesampainya di tempat kecelakaan di Jalan Raya Nganjuk-Kertosono, Desa Sambirejo, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk, karena kurang hati-hati serta kurang konsentrasi tiba-tiba bergerak dan oleng ke kiri," kata Akp Ahmad.

Menurut Kasatlantas, sesuai keterangan petugas di lapangan korban meninggal dunia, setelah menabrak tiang lampu penerangan jalan umum, menimbulkan korban meninggal dunia ditempat kejadian.

Pihak petugas kepolisian dari Satlantas Polres Nganjuk menerima laporan datang ke lokasi, menyelidiki penyebab pasti kecelakaan ini.

"Diduga, faktor kecepatan dan olengnya sepeda motor dapat menjadi penyebab utama kejadian tragis ini. Selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit untuk VER," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:44
02:52
02:01
06:13
08:31
03:29
Viral