Perempuan Tanpa Identitas di Tulungagung Tewas Mengenaskan Tertabrak Kereta Api Gajayana.
Sumber :
  • tvOne - aris sutikno

Perempuan Tanpa Identitas di Tulungagung Tewas Mengenaskan Tertabrak Kereta Api Gajayana

Rabu, 15 November 2023 - 18:51 WIB

Tulungagung, tvOnenews.com - Seorang perempuan tanpa identitas di Kabupaten Tulungagung tewas mengenaskan tertabrak kereta api Gajayana. Diduga korban nekat mengakhiri hidupnya dengan menabrakkan diri ke kereta api yang melintas.

Perempuan tersebut sengaja duduk di dekat rel kereta api di wilayah Desa Ketanon, Kecamatan Kedungwaru. Hingga kini belum diketahui identitas korban. Namun dari sepeda motor yang ditinggalkannya, diduga korban merupakan warga Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri.

Menurut Parnoto salah seorang saksi, mengatakan peristiwa ini terjadi pagi hari. Saat itu sejumlah warga yang lewat sempat berusaha memperingatkan korban yang sedang duduk di rel kereta api.

Warga meminta korban untuk segera minggir atau pindah karena kereta akan segera melintas. Namun korban tidak bergerak dari lokasinya. Tak lama kemudian kereta api Gajayana jurusan Jakarta-Malang melitas dari arah utara menuju selatan.

"Akhirnya korban tewas tertabrak, tubuhnya hancur dan terbelah menjadi dua," ujarnya,

Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung menyisir rel untuk mengumpulkan serpihan anggota tubuh. Tidak ditemukan adanya identitas pada diri korban.

Dari sekitar lokasi polisi menemukan sebuah kunci sepeda motor di dekat tubuh korban. Sepeda motor ini diparkir tidak jauh dari lokasi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:13
08:31
03:29
04:25
01:50
23:20
Viral