TKP kecelakaan truk dan motor di Nganjuk.
Sumber :
  • Kasianto

Truk Fuso Menabrak Sepeda Motor di Nganjuk, Dua Orang Tewas

Kamis, 16 November 2023 - 11:14 WIB

Nganjuk, tvOnenews.com - Kecelakaan tragis terjadi di Nganjuk, saat sebuah truk Fuso menabrak sepeda motor, dua orang tewas di tempat kejadian. Insiden tersebut terjadi di Jalan Raya Nganjuk-Kertosono tepatnya di Desa Sambirejo, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk.

Dalam kejadian yang sangat menyedihkan ini, dua orang yang berada di sepeda motor mengalami cedera parah dan dinyatakan meninggal dunia di lokasi kecelakaan.

Hal ini dibenarkan Kasatlantas Polres Nganjuk AKP Ahmad Rochan, saat dihubungi tvOnenews.com, pada Rabu (15/11).

"Benar, untuk korban pengendara sepeda motor berinisial MAY (28), mengalami luka pada kepala dan kaki, meninggal dunia di lokasi, sedangkan yang dibonceng berinisial HW (25) mengalami luka parah kemudian meninggal dunia di lokasi juga. Kedua korban tersebut merupakan warga Rejoso, Kabupaten Nganjuk," kata AKP Ahmad.

Kronologi kecelakaan tersebut menurut keterangan petugas di lapangan, Kasatlantas AKP Ahmad Rochan menyampaikan, peristiwa ini berawal dari kendaraan truk tidak dikenal (dalam lidik) sebelumnya berjalan dari arah barat ke timur, saat sampai di TKP Jalan Raya Nganjuk-Kertosono tepatnya di Desa Sambirejo, Kecamatan Tanjunganom, mendahului kendaraan truk dengan nomor polisi L 9437 UY yang dikemudikan FDR warga Sukomoro, Kabupaten Magetan, berjalan searah di depannya.

"Bersamaan dari arah berlawanan arah timur ke barat berjalan sepeda motor dengan nomor polisi AG-6089-UV yang dikendarai  MAY membonceng HW. Karena jarak sudah dekat dan tidak bisa menghindar sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas," jelas AKP Ahmad.

"Kemudian pengendara sepeda motor  beserta yang dibonceng terjatuh ke kanan hingga akhirnya tertabrak kendaraan truk yang dikemudikan FDR yang saat itu berjalan dari arah barat ke timur. Kedua korban meninggal dunia," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral