Satpol PP Kota Malang Razia Rumah Kost di Jalan Sigura Gura Lowokwaru, Dugaan Ada Open BO Penghuni Kostnya, Kamis (16/11/2023).
Sumber :
  • tim tvone/Edy Cahyono

Seorang Ibu Menangis Histeris Anak Perempuannya Diciduk Satpol PP di Kostan Sarang Open BO

Kamis, 16 November 2023 - 11:30 WIB

Malang, tvonenews.com - Seorang ibu asal Kecamatan Prambon, Kabupaten Nganjuk menangis histeris mendapati anak perempuannya TKN (20) jadi sasaran razia Satpol PP. Anak perempuannya hari ini, Kamis (16/11/2023), berada di ruang pemeriksaan Satpol PP Kota Malang usai terjaring di kostan sarang Open BO.

Saat razia, TKN ditemukan dalam satu kamar bersama laki-laki yang bukan suaminya. Laki-laki itu sempat dibawa ke kantor Satpol PP Kota Malang. Namun saat pemeriksaan, laki-laki itu kabur.

“Iya ibunya nangis karena kaget dengan kelakuan anak perempuannya yang terjaring razia,” kata Kabid Ketentraman dan Ketertiban Umum (KKU) Satpol PP Kota Malang, Rahmat Hidayat kepada tvonenews.com.

Selama ini, sang Ibu hanya mengetahui bahwa anak perempuannya itu banyak berteman dengan laki-laki. Namun, ibu itu tidak menduga bahwa teman laki-laki itu bermain sampai berada satu kamar bersama anak perempuannya.

“Biasanya kata ibunya memang mainnya biasa sama laki-laki. Tapi tidak tahu soal anaknya bisa sama laki-laki di dalam kamar,” kata dia.

Si anak, TKN, pergi ke Kota Malang mengaku untuk mencari pekerjaan. Dalam pemeriksaan TKN juga mengaku baru kurang lebih satu bulan lalu tinggal di indekos bebas itu.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
01:15
01:10
11:40
03:35
01:05
Viral