Razia indekost bebas di Malang.
Sumber :
  • edi cahyono

Razia Indekost di Jalan Sigura Lowokwaru Malang, Ditemukan Indikasi Open BO hingga Kumpul Kebo

Kamis, 16 November 2023 - 13:48 WIB

Malang, tvOnenews.com - Usai mengetahui sang anak ditangkap Satpol PP saat terjaring razia dengan wanita yang kerap melakukan pemesanan 'Open BO', ibu gadis 16 tahun itu menangis saat datang di Kantor Satpol PP Kota Malang.

Belakangan terungkap alasan gadis 16 tahun melakukan open BO atau menerima booking online hingga membuat malu keluarga. Rupanya ada hubungan dengan pergaulan teman-temannya.

"Yang kami amankan salah satunya ada anak wanita dari ibu tersebut, ibu itu kemudian datang ke kantor dan mungkin merasa sedih melihat anaknya seperti itu," kata Kabid Ketentraman dan Ketertiban Umum (KKU) Satpol PP Kot Malang Rahmat Hidayat kepada tvOnenews.com, Kamis (16/11).

Akhirnya gadis 16 tahun tersebut mengurai alasannya ikut ditangkap. Ternyata, korban terjerumus pergaulan 'Open BO' dan mengaku kala itu hanya ikut menemani teman-temannya.

"Jadi wanita ini bersama satu temannya yang juga wanita berinisial L (18), kepada kami bilangnya hanya menemani. Tetapi temannya yang laki ngakunya hanya mencarikan tempat untuk check in. Tetapi ketiganya kami amankan," katanya.

Dikatakan Rahmad, sebelumnya menerima laporan dari masyarakat terkait adanya rumah kost bebas dan beberapa penghuni kamar kost disinyalir melakukan kegiatan open BO. Pihak Satpol PP Kota Malang melakukan razia pada hari Rabu (15/11) malam kemarin di Jalan Sigura Gura 3, Kelurahan Sumbersari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Dakam razia ini, 15 orang muda-mudi ditemukan di dalam kamar kos-kosan. Dari ke-15 orang ini, yakni enam pria dan sembilan wanita.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:31
01:01
30:44
21:02
02:21
04:56
Viral