Ayah pemain timnas U-17 Indonesia.
Sumber :
  • syamsul huda

Garuda Muda Indonesia Senang Orang Tua Mereka Hadir dalam Laga Kontra Maroko

Jumat, 17 November 2023 - 11:22 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Dalam pertandingan melawan Timnas Maroko Kamis (16/11) malam kemarin, PSSI mendatangkan orang tua para pemain Timnas U-17. Kehadiran para orang tua ini untuk menambah motivasi dan semangat Arkhan Kaka dan kawan-kawan saat berlaga pada matchday ketiga Grup A Piala Dunia U-17 2023, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya. 

Orang tua Arkhan Kaka dan kawan-kawan didatangkan PSSI ke Surabaya pada Rabu (15/11) kemarin. Mereka datang dari berbagai kota, mulai Padang, Makassar, Bali, Papua, Jakarta, Banjarmasin, Bandung, Blitar, Pasuruan dan sebagainya.

Orang tua pemain didatangkan PSSI untuk menyaksikan penampilan anak-anaknya pada laga kontra Maroko. Selain itu, kehadiran mereka secara langsung di GBT juga menambah motivasi dan semangat para punggawa timnas. 

"PSSI memberikan fasilitas ini agar motivasi pemain bertambah. Kehadiran orang tua dan keluarga pemain sangat penting tentunya," ujar Wakil Ketua Umum (Waketum) PSSI Zainudin Amali, Kamis (16/11). 

Sementara itu, kapten Indonesia U-17 Muhammad Iqbal Gwijangge merasa senang dan antusias orang tuanya datang ke Surabaya. 

"Terimakasih kepada PSSI yang sudah memfasilitasi kedatangan orang tua atau keluarga pemain. Sangat senang dan ini menjadi tambahan motivasi bagi kita," kata Iqbal. 

Meski dalam pertandingan melawan Maroko, Garuda Muda haru menerima kekalahan. Tapi kehadiran orang tua mereka sudah sangat memotivasi para pemain. (sha/far)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral