Kaget Mesin Jahitnya Dililit Ulat Piton, Ibu Penjahit di Gresik Lari Keluar Rumah Sambil Menjerit Ketakutan.
Sumber :
  • m habib

Kaget Mesin Jahitnya Dililit Ular Piton, Ibu Penjahit di Gresik Lari Keluar Rumah Sambil Menjerit Ketakutan

Jumat, 17 November 2023 - 14:37 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Lantaran dibuat kaget dengan kemunculan seekor ular piton yang sedang melilit mesin jahitnya, seorang ibu rumah tangga, Zaituni (45) warga Desa Watangrejo, Kecamatan Duduksampeyan, Kabupaten Gresik, Jum'at (17/11) pagi, spontan berlari keluar rumah sambil menjerit ketakutan.

"Iya mas. Saya langsung lari ketakutan saat tahu ada ular piton, sambil berteriak meminta pertolongan," ujar perempuan paruhbaya itu sambil menahan rasa takutnya, Jum'at (17/11).

Mendengar teriakan meminta tolong dari ibu Zaituni, sejumlah warga yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian langsung berdatangan memberikan pertolongan. Namun sayangnya, usahanya gagal, karena warga juga ketakutan saat melihat ular piton sepanjang satu meter tersebut.

"Karena tidak ada warga yang berani, saya langsung meminta bantuan call centre Damkar Gresik," terangnya.

Sementara itu Kadis Damkarla Gresik Agustinus Halomoan Sinaga, kepada tvOnenews.com mengatakan, usai menerima laporan, dirinya langsung menerjunkan satu tim untuk mengevakuasi sang ular. Hanya dalam hitungan menit saja, petugas akhirnya berhasil mengevakuasi ular piton.

"Mereka petugas terlatih, sehingga tidak menemui banyak kesulitan. Datang, tangkap, bawa," jelasnya.

Lebih lanjut Sinaga mengatakan, dalam kondisi cuaca panas seperti bulan ini, masyarakat diminta senantiasa meningkatkan kewaspadaan, saat peralihan musim seperti sekarang, terutama di daerah yang dikelilingi semak belukar, karena banyak hewan yang keluar," sambungnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:47
02:00
00:49
02:08
00:40
01:30
Viral