Aksi pencurian gelang emas terekam cctv.
Sumber :
  • veros afif

Modus Pura-pura Beli, Seorang Emak di Pamekasan Curi Gelang Terekam CCTV

Sabtu, 18 November 2023 - 09:20 WIB

Pamekasan, tvOnenews.com - Seorang emak di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jumat (17/11), melakukan pencurian gelang di salah satu toko emas terekam CCTV.

Aksi cerdik emak-emak mencuri gelang seberat 35 gram tersebut terjadi di salah satu toko emas Jalan Diponegoro, Kelurahan Gladak Anyar, Pamekasan. Video berdurasi 14 detik yang memperlihatkan aksi seorang emak mencuri gelang emas dengan modus ingin membeli tersebut, viral di sosial media.

Nadhief salah satu karyawan toko emas itu menuturkan, kejadian berawal saat seorang emak berpakaian hijau tosca masuk ke dalam tokonya dan pura-pura melihat emas untuk dibeli.

"Karena dia nanyak gelang itu saya keluarin satu. Tapi itu bilang mau beli empat, saya keluarkam empat gelang seberat 35 gram itu," ungkap Nadhief, salah satu karyawan toko emas.

Namun, setelah empat gelang seberat 35 gram itu dikeluarkan, kata Nadhief emak-emak itu melihat-lihat gelang lainnya yang ada di dalam meja display sembari menelepon seseorang.

“Sambil melihat-lihat emas itu, dia juga sempat menawar dan meminta potongan Rp500 ribu. Dia juga minta ditotal semuanya sambil telponan dengan seseorang," paparnya.

Aksi pencurian gelang mas dengan modus pura-pura beli itu awalnya tidak disadari oleh kareawannya itu. Sebab, emak-emak tersebut kerap mengalihkan perhatian dengan menelepon seseorang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
02:37
01:03
01:46
07:04
05:04
Viral