Evakuasi korban kecelakaan di Ngawi.
Sumber :
  • miftakhul erfan

Empat Sepeda Motor Tabrakan, Dua Pengendara Tewas Dua Luka-Luka

Minggu, 19 November 2023 - 14:37 WIB

Ngawi, tvOnenews.com - Kecelakaan maut melibatkan empat kendaraan sepeda motor terjadi di jalan raya Ngawi-Caruban, tepatnya masuk Desa Tawun Kecamatan Kasreman Kabupaten Ngawi, Minggu (19/11) dini hari.

Akibat peristiwa ini, dua pemotor tewas di lokasi kejadian sementara dua sisanya luka-luka dan langsung dilarikan ke RSU Widodo Ngawi untuk mendapatkan perawatan tim medis. 

Sementara itu, dua korban tewas tersebut adalah Ahmad Khoirudin (15) Warga Desa Munggut Kecamatan Padas Ngawi, dan Rohmad Susilo (41), satpam pabrik, warga Desa Grudo, Kecamatan Ngawi. 

Isna Khoirul Fahrudin (15) korban selamat Warga Munggut yang juga rekan korban tewas mengaku kecelakaan tersebut terjadi saat dirinya bersama rombongan tiga motor termasuk korban tewas, melaju dari arah Madiun menuju Ngawi sedangkan satu sepeda motor dari lawan arah. 

“Yang kecelakaan ada empat motor, saya sama temen (tiga motor) dari arah timur mau ke barat, motor satunya dari barat mau ke timur,” kata Isna saat menjalani perawatan di UGD RSU Widodo.

Isna mengatakan kecelakaan antara tiga motor rombongannya dengan satu motor dari lawan arah adalah adu banteng. Kerasnya tabrakan membuat semuanya terpental dari sepeda motor yang mereka naiki. Namun demikian Isna belum mengetahui jika salah satu rekannya telah meninggal. 

“Adu banteng itu mas, kita bertiga kecepatan paling 80(km/jam)an yang nabrak kencang, kalau yang meninggal saya nggak tahu,” imbuhnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral