Pasien RSI Darus Syifa Surabaya Panik Berhamburan, Pendingin Ruangan Terbakar.
Sumber :
  • tim tvOne - Zainal

Pasien RSI Darus Syifa Surabaya Panik Berhamburan, Pendingin Ruangan Terbakar

Selasa, 21 November 2023 - 00:44 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Pasien RSI Darus Syifa panik dan berhamburan ke jalan. Pasalnya, RSI Darus Syifa diduga alami korsleting listrik dan pendingin ruangannya terbakar, di Jalan Raya Benowo, Senin (20/11/2023) malam.

Insiden ini terjadi pada Senin sekitar pukul 19.16 WIB. Pada saat itu, salah satu outdor pendigin ruangan atau air conditioner (AC) mengeluarkan asap tebal disertai percikan Api.

Kemudian, kejadian itu pun dilaporkan ke Command Center 112 Surabaya. Lalu, petugas bergegas ke lokasi untuk memadamkan si jago merah.

Aprilia Sri Karina Sari petugas Command Center 112 Surabaya mengungkapkan, berdasarkan pengecekan petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Surabaya, objek yang terbakar adalah outdoor AC di lingkungan RSI Darus Syifa.

“Memang sebagian pasien sempat dievakuasi. Bahkan ada yang panik karena mendapat kiriman  video, Alhamdulillah keseluruhan sudah dinyatakan aman tidak ada korban,” tutur April.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemadaman Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Surabaya Dedik Irianto saat dikonfirmasi wartawan membenarkan peristiwa tersebut. 

Ia menyebutkan, padamnya listrik itu diakibatkan oleh eror situation saat memperbaiki AC.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral