Pemancing temukan mayat bayi usia 1 hari mengapung di Sungai Brantas Dinoyo Malang, tali pusar masih menempel.
Sumber :
  • Edy Cahyono-tvOne

Pemancing Temukan Mayat Bayi Usia 1 Hari Mengapung di Sungai Brantas Dinoyo Malang, Tali Pusar Masih Menempel

Selasa, 21 November 2023 - 07:19 WIB

Malang, tvOnenews.com - Warga sekitaran bantaran Sungai Brantas, Kecanatan Lowokwaru, Kota Malang digegerkan adanya seorang pemancing temukan mayat bayi dalam kondisi mengapung di sungai setempat, Senin (20/11/2023 ) siang.

Kapolsek Lowokwaru AKP Anton Widodo saat dikonfirmasi tvOnenews.com membenarkan adanya penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki yang baru berusia satu hari yang diduga dibuang oleh pelaku (ibu kandungnya) di aliran Sungai Brantas.

"Benar. Itu mayat bayi berusia satu hari yang baru dilahirkan oleh pelaku (ibu kandungnya) yang dibuang ke aliran Sungai Brantas," ucap Anton, Senin (20/11/2023).

Sebagai informasi, kata Anton, mayat bayi berjenis kelamin laki-laki yang tali pusarnya masih menempel ini pertama kali ditemukan seorang pemancing bernama Sugianto warga Jalan MT Haryono, Gang Brawijaya, RT 01 RW 05, Kelurahan Ketawanggede, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Pemancing temukan mayat bayi usia 1 hari mengapung di Sungai Brantas Dinoyo Malang, tali pusar masih menempel. Dok: Edy Cahyono-tvOne

"Sekitar pukul 11.00 WIB saksi bernama Sugianto saat memancing di aliran Sungai Brantas yang tak jauh dari rumahnya menemukan mayat bayi dalam kondisi tali pusarnya masih menempel dalam kondisi mengapung," bebernya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral