Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua umum Partai Demokrat.
Sumber :
  • tvOne - miftakhul erfan

Hasil Survei Ungguli Dua Paslon Lain, AHY : Saya Yakin Prabowo Gibran Menang Satu Putaran

Selasa, 21 November 2023 - 11:36 WIB

Madiun, tvOnenews.com - Hasil konsolidasi Partai Demokrat dan Pembekalan Caleg DPR RI di Hotel Aston Kota Madiun, Senin (20/11), Demokrat semakin yakin dan mantab dalam mendukung pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran.

Terlebih setelah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua umum Partai Demokrat juga mengumumkan hasil survei dari 3 lembaga survei yang dianggapnya kredible yang menyatakan bahwa elektabilitas Prabowo-Gibran masih di posisi teratas dengan persentase 42 hingga 45 persen dibanding dua paslon lainya.

“Elektabilitas pasangan Prabowo-Gibran Alhamdulillah berada pada rentan 42 hingga 45 persen, itu artinya tidak hanya unggul tapi kuat,” kata AHY dalam sambutanya di depan Prabowo Subianto.

AHY mengatakan, angka tersebut adalah hasil dari 3 lembaga survei dimana hasilnya sama. Sehingga dengan data tersebut Demokrat semakin menguatkan semangat bahwa pasangan calon presiden dan wakil Prabowo-Gibran akan menang satu putaran pada pilpres 2024 mendatang.

Meski hasil survey menyebutkan elektabilitas Paslon Prabowo-Gibran unggul jauh namun, AHY tetap menghimbau kepada para kader dan para caleg DPR RI untuk tidak sombong, tetap rendah hati dan terus berjuang turun ke lapangan bertatap muka dengan masyarakat.

“Partai Demokrat sudah dan terus melakukan sinergi dengan sejumlah partai pengusung lain yang tergabung dalam koalisi Indonesia Maju baik dalam bentuk komunikasi melalui TKN dan TKD maupun langsung kepada relawan di lapangan,” imbuhnya.

Saat ini, lanjut AHY para kader dan caleg DPR RI siap mendapatkan arahan maupun instruksi dari capres Prabowo Subianto agar segera bisa dilaksanakan oleh para kader dan caleg.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral