Bidik Sektor Industri Listrik Perkapalan, PT PAL Indonesia Hadir Dalam Pameran Hari Listrik Nasional 2023.
Sumber :
  • tvOne - zainal azkhari

Bidik Sektor Industri Listrik Perkapalan, PT PAL Indonesia Hadir Dalam Pameran Hari Listrik Nasional 2023

Selasa, 21 November 2023 - 15:49 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Terus tingkatkan  produk andalan di sektor energi dan kelistrikan yang inovatif, PT PAL Indonesia yang merupakan andalan Indonesia dalam membangun industri perkapalan turut serta dalam Barge Mounted Power Plant (BMPP), High Pressure Feed Water (HPH) dan Condenser. Pameran Hari Listrik Nasional 2023 di Nusantara Hall ICE BSD, Jakarta.

Chief Marketing Officer, Willgo Zainar menyampaikan bahwa PT PAL telah memiliki potensi yang mumpuni dalam mendukung program elektrifikasi nasional.

Melalui teknologi BMPP, PT PAL telah menunjukkan kemampuannya yang tidak hanya berpengalaman dalam membangun kapal, tetapi juga kompeten dalam membangun komponen pembangkit listrik terapung

“PT PAL terus mengambil langkah optimis bersama visi Going Global Together untuk berinovasi dalam bidang energi dan kelistrikan. Dengan berbagai pengalaman dalam proyek pembangunan kapal dan pembangkit listrik terapung seperti BMPP, PT PAL akan terus hadir untuk mendukung program elektrifikasi nasional,” tutur Willgo.

Sebagai industri manufaktur yang juga bergerak di sektor energi, PT PAL Indonesia secara kontinu mendukung program elektrifikasi nasional melalui berbagai bisnis yang dijalankan. 

Hal ini selaras dengan salah satu tujuan pelaksanaan pameran, dalam rangka mendorong percepatan transisi energi menuju sistem energi yang lebih bersih dan berkelanjutan.

Sejalan dengan komitmen yang kuat untuk terus berinvestasi dalam pengembangan, serta berkolaborasi dengan mitra strategis guna mempercepat transformasi energi, pada kesempatan tersebut, PT PAL Indonesia menampilkan produk terbarunya yakni pembangkit listrik terapung Barge Mounted Power Plant (BMPP).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:41
20:11
09:55
13:31
06:01
02:57
Viral