Ketua TP PKK Kabupaten Trenggalek.
Sumber :
  • aris sutikno

Istrinya Diusir Saat Jadi Narsum, Bupati Trenggalek Angkat Bicara

Sabtu, 25 November 2023 - 10:25 WIB

Trenggalek, tvOnenews.comNovita Hardini, istri Bupati Trenggalek, merasa "diusir" saat diundang menjadi pamateri dalam sebuah acara di Kabupaten Magetan.

Saat itu Novita diundang menjadi narasumber di SMA Negri 1 Kabupaten Magetan pada Selasa (21/11). Anehnya, Novita justru merasa diusir dari acara tersebut.

Mengetahui kejadian tersebut Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin angkat bicara terkait insiden yang menimpa istrinya.

Menurut Arifin, insiden tersebut adalah halangan kecil yang tidak seharusnya menyurutkan semangat Novita yang selama ini sudah memperjuangkan pemberdayaan perempuan.

"Saya memberikan penguatan dan support (dukungan) kepada Bunda Novita agar tidak kapok dalam memperjuangkan UMKM perempuan, meskipun tantangannya tidak mudah, terlebih di momen tahun politik," terang Bupati Arifin saat dihubungi awak media lewat handphone. 

Novita sendiri memang mendapatkan amanah sebagai Movement Manager Garda Transfumi (Transformasi Formal Usaha Mikro) Jawa Timur yang diinisiasi oleh Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia.

Dari unggahan Novita Hardini di akun Instagramnya @novitamochamad, Novita menceritakan kronologi hal yang kurang mengenakan dari mulai dirinya datang ke lokasi tersebut atas undangan yang terima.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral