Pelajar Tewas Terlintas Dump Truk Material Tambang Tol Probowangi, Polisi Gelar Olah TKP.
Sumber :
  • tvOne - m syahwan

Pasca Pelajar Tewas Terlindas Dump Truk Material Tambang Tol Probowangi, Polisi Gelar Olah TKP

Senin, 27 November 2023 - 10:15 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com - Satlantas Polres Probolinggo langsung menggelar olah TKP, setelah seorang pelajar tingkat SMP meninggal dunia terlindas truk material tambang Tol Probowangi di Desa Sambirampak Lor, Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Probolinggo, Ipda Adtya Wikrama menyampaikan, diketahui korban bernama Nayla Khofidatur Rofiah (16), warga Desa Pandean, Kecamaran Paiton, pengendara motor matic nopol N 5515 TDD ini kontra dengan kendaraan mio dan dump truk Nopol L 9799 UW pengangkut tanah uruk Tol Probowangi yang dikemudikan oleh Fariyadi, warga Desa Triwungan, Kecamatan Kotaanyar Probolinggo setempat, Senin (27/11).

"Bahwa korban melaju dari arah selatan ke utara. Namun sesampai di lokasi kejadian, ketika hendak mendahului dump truk dari arah yang sama. Nahas korban menyerempet pengendara motor Mio, korban pun terjatuh dan akhirnya terlindas Dump Truk," jelasnya 

Dari hasil olah TKP, petugas mengamankan sejumlah kendaraan yang terlibat kecelakaan itu di pos Sumberlele Kraksaan hingga menyebabkan jatuhnya korban jiwa.

"Diketahui kondisi korban mengalami luka berat hinggal meninggal dunia di lokasi kejadian, petugas masih mengumpulkan keterangan sejumlah saksi di lapangan," imbuhnya

Hingga kini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Untuk mengetahui penyebab pasti peristiwa kecelakaan tersebut.

"Apakah memang dipicu faktor kesengajaan atau kelalaian murni," pungkasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral