Korban melaporkan aksi pencurian ponsel di Polres Situbondo.
Sumber :
  • tvOne - hery sampurno

Aksi Pencurian di Konser Dangdut SEF Situbondo, 7 Ponsel Raib Dibawa Maling

Senin, 27 November 2023 - 16:35 WIB

Situbondo, tvOnenews.com - Konser dangdut yang berlangsung di depan Pendopo Kabupaten Situbondo Jawa Timur Minggu (26/11) malam diwarnai aksi pencurian. Tak tanggung-tanggung, sedikitnya 7 ponsel raib saat konser dengan bintang tamu Happy Asmara itu.

Selain diwarnai aksi pencurian, konser dalam rangka Situbondo Ethnic Festival (SEF) 2023 yang berlangsung 4 jam ini juga terjadi kericuhan.

Saat ini, sebanyak 7 pemuda yang mengaku kehilangan ponselnya melaporkan kasus yang dialaminya ke Mapolres Situbondo. Bahkan, secara bergantian mereka diminta keterangannya oleh penyidik Satreskrim Polres Situbondo, Senin (27/11).

Novi (27), salah seorang korban mengatakan, sebelum konser dangdut Situbondo Ethnic Festival (SEF) dimulai, dia dan teman-temannya sepakat untuk mengumpulkan ponsel. Saat itu, teman-temannya sepakat untuk menitipkan 7 ponsel kepada dirinya.

“Sehingga saya langsung memasukan 7 ponsel ke dalam tas, dengan posisi tas saya ada di depan. Bahkan, salah satu ponsel mereknya Iphone baru 5 bulan beli dengan harga Rp8 juta,”ujar Novi, saat melaporkan ke Mapolres Situbondo,

Namun, saat Happy Asmara dipanggil agar naik ke panggung oleh MC, tiba-tiba lampu di pendopo Situbondo padam. Bahkan, salah seorang penonton melempar petasan di depan para korban.

“Sehingga saya dan teman-teman berusaha menghindar dari ledakan petasan. Diduga kuat, saat saya dan teman-teman panik, pelaku langsung mengambil 7 ponsel yang disimpan di dalam tas,” bebernya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral