Memasuki Masa Kampanye, Polrestabes Surabaya Perketat Keamanan Gudang Logistik Pemilu.
Sumber :
  • tvOne - zainal azkhari

Memasuki Masa Kampanye, Polrestabes Surabaya Perketat Keamanan Gudang Logistik Pemilu

Selasa, 28 November 2023 - 13:02 WIB

Surabaya, tvOnenews.com – Memasuki masa kampanye, Polrestabes Surabaya perketat keamanan gudang logistik pemilu KPU Kota Surabaya di Jalan Margomulyo Surabaya.

Bersama Ketua KPU Surabaya Nur Syamsi, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce lakukan inspeksi keamanan, memastikan fungsi dari CCTV dan personel pengamanan di lokasi dalam kondisi maksimal.

“Kami  menerjunkan 16 personil polisi yang terbagi dalam 2 tim untuk berjaga selama 24 jam dan semua pengawasan, juga kita pertebal dengan CCTV yang kita pantau langsung,” ujar kapolrestabes Surabaya, Senin (27/11).

Dalam peninjauan gudang penyimpanan logistik pemilu 2024 di gudang Waringin Grup, di jalan Margomulyo Surabaya, Kapolrestabes mengecek keamanan berbagai lokasi penyimpanan logistic. Dari tinjauan tersebut, bilik suara, tinta dan keperluan pemilu dalam kondisi aman.

“Peninjauan Ini bertujuan untuk memastikan semuanya aman, mulai CCTV, lokasi penyimpanan dan dari segi pengamaman berjalan sesuai prosedur,” tambah Pasma.

Polrestabes Surabaya melakukan risk assesment lokasi gudang guna memenuhi perlengkapan dan peralatan keamanan.

Kombes Pol Pasma Royce juga sudah memerintahkan jajaran di Polrestabes Surabaya untuk selalu mengupdate laporan dari petugas di lapangan ketika terjadi suatu hal dengan cepat.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral