TKD Prabowo-Gibran bagikan susu dan makanan gratis untuk anak.
Sumber :
  • zainal arifin

TKD Jatim Prabowo-Gibran Kampanye Hari Pertama di Surabaya, Bagikan Susu dan Makanan Bergizi di Jalan Prabowo

Selasa, 28 November 2023 - 20:00 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka siap memenangkan pasangan calon presiden nomor urut 2 pada Pilpres 2024.

Sebagai penanda hari pertama kampanye, hari ini, Selasa (28/11), TKD Jatim Prabowo-Gibran meluncurkan Gerakan Sosialisasi Program Makan Siang Gratis untuk Anak Sekolah dan Pesantren, serta Bantuan Gizi untuk Anak dan Ibu Hamil secara serentak di seluruh Jawa Timur.

Sosialisasi program makan siang (maksi) dan susu gratis, serta bantuan gizi untuk anak dan ibu hamil di berbagai titik di Kota Pahlawan pada hari pertama, kampanye Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Salah satunya terlihat di RW 10 Jalan Prabowo Pasar, Kelurahan Sidotopo, Kecamatan Semampir, Surabaya.

Ketua TKD Surabaya Cahyo Harjo Prakoso mengatakan, agenda ini merupakan tindak lanjut program Prabowo-Gibran untuk peningkatan gizi penerus bangsa dengan memberikan makan siang dan susu gratis untuk anak sekolah dan ibu hamil.

Hari ini secara serentak, TKD di seluruh Indonesia melaksanakan kegiatan berbagi dan mensosialisasikan makan siang dan susu gratis kepada anak-anak sekolah dan ibu hamil,” ujar Cahyo di lokasi, Selasa (28/11).

Cahyo menambahkan, bagi susu dan makan siang gratis ini merupakan komitmen Prabowo–Gibran untuk mencerdaskan anak bangsa. Pun, juga menjadi salah satu program strategis paslon nomor urut dua tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral