Nahas! Pulang Sekolah, Pelajar SMA Pakisaji Malang Tewas Terlindas Truk.
Sumber :
  • tvOne - edy cahyono

Nahas! Pulang Sekolah, Pelajar SMA Pakisaji Malang Tewas Terlindas Truk

Rabu, 29 November 2023 - 12:58 WIB

Malang, tvOnenews.com – Naas menimpa seorang pelajar SMA Pakisaji Malang. Dalam perjalanan pulang sekolah, pelajar ini terlibat kecelakaan di Jalan Raya Sutojayan Desa Sutojayan, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Selasa (28/11) siang kemarin. 

Pelajar tersebut diketahui bernama Muhammad Galang Romadhon (17) asal Dusun Srigading, Desa Randugading, Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Malang, Ipda Joko Taruna mengatakan, peristiwa kecelakaan ini diketahui sekitar pukul 14.00 WIB, yang saat itu korban perjalanan pulang dari sekolah menuju ke rumahnya dengan mengendarai motor Yamaha Mio nopol  N 5693 FR.

"Saat itu kondisi sedang hujan, dan korban dalam berkendara melaju dengan kecepatan sedang dari arah barat ke timur," ujar Joko kepada tvOnenews.com, Rabu (29/11).

Lanjut kata Joko, sesampai di lokasi mendahului Truk Mitsubishi dengan nopol AG 9174 UO, muatan pasir yang dikemudikan Nanang Chosim (22) warga Dusun Rejokaton, Desa Sumberagung, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar yang melaju searah di depannya.

Karena jarak sudah dekat dan diduga pengendara Yamaha Mio pada saat mendahului kurang cukup ruang, sehingga terjadi serempetan dengan truk, hingga korban terjatuh tepat di ban depan kanan truk," jelas Joko.

Akibatnya bagian kepala korban terlindas ban depan truk hingga korban meninggal dunia di lokasi. Petugas piket unit Gakkum Kepanjen yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan mengamankan kedua kendaraan yang terlibat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral