Tim Identifikasi dan Inafis Polda Jatim Olah TKP Lanjutan Pria Tewas Mulut Ditusuk Pisau.
Sumber :
  • tvOne - m habib

Tim Identifikasi dan Inafis Polda Jatim Olah TKP Lanjutan Pria Tewas Mulut Ditusuk Pisau, Amankan Sejumlah Barang Bukti

Rabu, 29 November 2023 - 16:35 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Kasus dugaan pembunuhan brutal dengan mulut ditusuk pisau dapur dan kepala dipukul benda tumpul yang menimpa korban AS (30), seorang pekerja sebuah Rumah Sakit Umum Daerah di Surabaya, kini terus didalami aparat kepolisian Resort Gresik, Polda Jawa Timur.

Terbaru, tim Inafis Polda Jatim dan tim identifikasi Satreskrim Polres Gresik kembali mendatangi rumah korban AS, di area kavlingan Dusun Glundung, Desa Pranti, Kecamatan Menganti, Gresik untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) lanjutan untuk mengumpulkan bukti tambahan guna mengungkap penyebab kematian korban, Rabu (29/11).

Tim Inafis Polda Jatim dan Tim Ident Satreskrim Polres Gresik yang mendatangi rumah korban AS pada Rabu siang sekitar pukul 10.00 WIB itu, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara lanjutan di dalam rumah korban dan mengumpulkan sejumlah barang bukti, untuk mencari petunjuk baru guna mengungkap terduga pelaku pembunuhan.

Dalam olah TKP yang berlangsung lebih dari satu jam tersebut, tim Inafis Polda Jatim dan Tim Identifikasi mengamankan sejumlah barang bukti milik korban, untuk nantinya akan dilakukan penelitian di labfor dan Inafis Polda Jatim.

Setelah olah TKP, Kasatreskrim Polres Gresik, AKP Aldhino Prima Wirdhan, melalui Ipda Hepi M. Riza, Kanit Indentifikasi Satreskrim Polres Gresik mengatakan, jika terkait kasus dugaan pembunuhan yang terjadi di wilayah Menganti, pihaknya hari ini melakukan olah TKP lanjutan.

Dijelaskan Ipda Hepi, olah TKP lanjutan dilakukan untuk mengumpulkan barang bukti yang nantinya diharapkan akan menjadi petunjuk yang mengarah pada terduga pelaku pembunuhan.

"Hari ini terkait pembunuhan di wilayah Menganti, kami melakukan olah TKP lanjutan, untuk mengumpulkan bukti bukti, mudah mudahan nanti ada petunjuk ke arah terduga pelaku," jelas Ipda Hepi pada tvOnenews.com

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral