Anas Urbaningrum Bersama Ratusan Kader PKN Lakukan Konsolidasi Pemenangan di Blitar.
Sumber :
  • muhammad imron

Anas Urbaningrum Bersama Ratusan Kader PKN Lakukan Konsolidasi Pemenangan di Blitar

Rabu, 29 November 2023 - 16:47 WIB

Blitar, tvOnenews.com - Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Ketua Umum Partai Kabangkitan Nusantara (PKN) melakukan konsolidasi pemenangan bersama Calon Anggota Legeslatif (Caleg) dan kader di Hotel Ilhami Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, Rabu (29/11). 

Anans Urbaningrum Ketua Umum PKN mengatakan, PKN memiliki strategi khusus untuk meraup suara dari masyarakat, PKN mentargetkan dalam Pemilu 2024 bisa pecah telur di semua level. 

"Yang paling pokok yang kita akan kembangkan adalah pemilih itu sadar dan mengerti yang akan dipilih bukan ikut ikut-ikutan," imbuhnya. 

Lanjut Anas, PKN sebagai partai pendatang baru diharapkan bisa mendapatkan kursi legislatif mulai dari tingkat kota, kabupaten, provinsi, maupun pusat. 

Disinggung terkait arah dukungan kepada calon presiden dan wakil presiden di Pemilu 2024, PKN sebagai partai baru fokus mempelajari profil tiga pasang kontestan di Pilpres mendatang. 

"Pada waktu yang tepat PKN akan memutuskan memilih dan mendukung," terangnya. 

Mantan Ketua Umum Partai Demokrat tersebut menginstruksikan kepada kadernya agar lebih cermat dalam mengamati ketiga pasangan calon presiden dan wakil presiden untuk memberi dukungannya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
14:24
11:39
08:19
02:20
02:22
Viral