Komunitas Ojol "ADO" Jatim Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024.
Sumber :
  • tim tvone - syamsul huda

Jaga Kondusifitas, Komunitas Ojol "ADO" Jatim Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024

Kamis, 30 November 2023 - 11:12 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Komunitas pengemudi ojek online atau ojol yang tergabung dalam Asosiasi Driver Online (ADO) Jawa Timur (Jatim) menggelar Deklarasi Pemilu Damai 2024, yang diikuti sekitar 50 anggota ADO. 

"Jadi hari ini kami mengelar deklarasi pemilu damai dengan harapan besar pesta demokrasi lima tahunan ini bisa sukses dan berlangsung aman," ujar ketua ADO Jatim, Asmuin. 

Oleh karenanya, pihaknya mendukung aparat kepolisian di Jawa Timur dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar tercipta suasana kondusif menjelang Pemilu 2024.

Lebih lanjut, Asmuin mengimbau kepada seluruh anggotanya untuk tidak mudah percaya dengan informasi berita bohong (Hoax), yang bisa memecah belah masyarakat. Ia juga berharap bisa saling menghormati meski beda pilihan dalam Pilpres kali ini.

"Karena menentukan pilihan adalah hak masing-masing, maka alangkah baiknya tetap saling menghormati meski berbeda pilihan capres - cawapres. Selain itu, yang perlu diwaspadai adalah informasi hoax yang bisa memicu ketegangan sesama warga," imbau Asmuin.

Ia berharap kepada presiden dan wakil presiden yang nantinya terpilih dapat memberikan perhatian lebih kepada para mitra transportasi berbasis online, terutama terkait kesejahteran.

"Harapan kami dengan presiden baru nantinya, semoga ada perubahan, kebijakan yang bisa membuat seluruh mitra transportasi ojol  di Indonesia sejahtera, karena selama ini hal tersebut belum bisa kami rasakan," pungkasnya. (sha/hen) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:13
07:45
09:41
04:03
02:45
02:06
Viral