Kejurnas Panjat Tebing Tabanan-Bali.
Sumber :
  • tim tvone - syahwan

5 Atlet Cilik FPTI Kota Probolinggo, Ikuti Kejurnas Panjat Tebing Tabanan-Bali

Kamis, 30 November 2023 - 12:58 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com - Dalam menghadapi Kejuaraan Nasional (Kejurnas) open panjat tebing Tabanan - Bali tanggal 1-3 Desember 2023, Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kota Probolinggo mengirimkan 4 atlet cilik berprestasi.

Iwan Rosidy petugas harian FPTI Kota Probolinggo mengatakan, kelima atlet panjat tebing dari Kota Probolinggo ini akan berlaga di kategori Lead dan Speed kelompok umur Youth C-D, Kamis (30/11). 

"Nama kelima atlet panjat tebing yang sudah tiba di Tabanan - Bali saat ini adalah Larasati Janitra Prayuda Youth D (pi), Amirah Irdina Maulidia Youth D (pi), Nadhifa Salwa Arifin Youth D (pi), Devira Aprilia Wulandari Youth D (pi) dan Fahri Akbar Regzi Youth C (pa)," katanya.

Agniz Ruri sebagai pelatih menyampaikan, jika kelima atlet panjat tebing yang berlaga di Tabanan Bali nanti sudah cukup mumpuni dan berprestasi.

"Dengan modal pengalaman saat bertanding di sejumlah kejuaraan sebelumnya, 5 atlet dalam pengawasannya yang rata-rata masih pelajar SD tersebut, setidaknya nanti saat pulang ke Jawa, bisa kembali meraih prestasi (medali) tertinggi di atas podium," ucapnya.

Sementara itu, Rahadian Juniardi Ketua Umum KONI Kota Probolinggo mengucapkan, sangat mengapresiasi para atlet panjat tebing FPTI Kota Probolinggo untuk meraih prestasi sebanyak-banyaknya.

"Dalam pelepasan keberangkatan kelima atlet panjat tebing cilik yang akan berlaga di Kejurnas Tabanan-Bali itu, kita harapkan mereka bisa menjadi juara dimanapun dan terus mengharumkan nama Kota Probolinggo," tandasnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral