Wisatawan Keluhkan Mahalnya Makanan dan Minuman di Rumah Makan Telaga Sarangan Magetan di Tiktok.
Sumber :
  • miftakhul erfan

Keluhkan Mahalnya Makanan dan Minuman di Rumah Makan Telaga Sarangan Magetan, Wisatawan Ngadu di Medsos, Viral

Kamis, 30 November 2023 - 18:31 WIB

Magetan, tvOnenews.com – Objek Wisata Telaga Sarangan yang berada di Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, kembali viral di media sosial.

Setelah sebelumnya seorang wisatawan dilarang oleh pemilik warung duduk di kursi fasilitas umum di bibir Telaga Sarangan, kali ini wisatawan kembali mengeluh dengan mahalnya makanan dan minuman yang dijual di salah satu rumah makan. 

Keluhan seorang wisatawan Telaga Sarangan ini diunggah di akun media sosial Tiktok miliknya dengan nama akun @Prabuwijaya072, pada Rabu (29/11) kemarin dan langsung viral. 

Hingga Kamis siang, unggahan tersebut sudah ditonton lebih dari 15 ribu viewers, dan 5.405 komentar, baik tanggapan pro dan kontra. 

Dalam unggahan @Prabuwijaya072 yang kini viral, wisatawan tersebut menceritakan pengalaman pribadinya saat makan bersama keluarga di rumah makan (Prima Rasa) tersebut, yang lokasinya berada di ujung selatan kompleks hotel dan penginapan yang berada di utara Telaga Sarangan. 

Dia menulis bahwa harga teh manis 15 ribu rupiah per gelas, nasi putih 26 ribu rupiah per porsi, kemudian milo botol kecil 20 ribu rupiah, rica-rica 35 ribu rupiah serta air mineral 10 ribu rupiah perbotol. 

“Ini warung harganya gak pake otak, siapa aja yang ke Sarangan jangan pernah beli di tempat ini kalau gak mau jadi korban selanjutnya,” tulis pemilik akun.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:33
02:15
05:26
01:05
02:10
02:17
Viral