Optimis, Tim Gresik United Bidik Tiga Poin Main Tandang di Kandang Persipa Pati.
Sumber :
  • Istimewa

Optimis, Tim Gresik United Bidik Tiga Poin Main Tandang di Kandang Persipa Pati

Jumat, 1 Desember 2023 - 15:22 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Jelang melakoni laga ke sembilan Liga 2, dengan bertandang ke markas Persipa Pati, tim Gresik United optimis bisa membidik tiga poin dalam laga lawatan melawan tuan rumah Persipa Pati di Stadion Joyokusumo tersebut, Jumat (1/12).

Agar mencapai target yang diinginkan, berbagai persiapan telah dilakukan oleh skuad yang berjuluk laskar ‘Joko Samudro’ itu. Adapun duel kedua tim ini patut ditunggu, karena meskipun berlabel sebagai tim tamu. Gresik United optimis bisa membidik tiga poin di kandang Persipa Pati.

Target tiga poin bagi tim kebanggaan arek-arek Gresik itu merupakan harga mati. Bila memenangi pertandingan, tim asal Gresik itu membuka peluang untuk lolos ke babak selanjutnya.

Hal serupa juga dialami Persipa, tim tuan rumah itu juga membutuhkan poin penuh untuk keluar dari dasar klasemen grup 3 Liga 2.

Sementara itu, Caretaker Pelatih Gresik United Agus Indra, kepada awak media mengatakan, timnya sudah siap menghadapi Persipa Pati yang mengandalkan lapangan sintetis.

“Kami sudah mempersiapkan tim, soal lapangan sintetis tidak ada masalah. Gresik United sudah pernah main di Stadion Joyokusumo, dan kami sudah mengantongi gaya permainan Persipa,” tutur Agus, Kamis (30/11).

Sang mantan pemain timnas tersebut menambahkan, saat ini kondisi pemainnya tidak ada kendala. Baik itu akumulasi kartu maupun mengalami cedera.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral