Pelaku Pencurian Spesialis Rumah Kosong dan Toko Antar Kota.
Sumber :
  • miftakhul erfan

Waduh! Terlibat Pencurian Spesialis Rumah Kosong dan Toko Antar Kota, Caleg DPRD Madiun Diringkus Polisi

Sabtu, 2 Desember 2023 - 10:58 WIB

Madiun, tvOnenews.com - Jajaran Satreskrim Polres Madiun berhasil meringkus dua kawanan pelaku pencuri spesialis toko dan rumah kosong, yang meresahkan warga di Kabupaten Madiun sejak dua pekan terakhir. 

Namun mirisnya, satu dari dua pelaku tersebut adalah Calon Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Madiun dari Partai Demokrat

Kasatreskrim Polres Madiun, AKP Magribi Agung Saputra mengatakan, penangkapan kedua kawanan pencuri ini berkat rekaman CCTV di toko milik korban, Agung Tri Pratama, warga Desa Suluk, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun. 

Tak kurang dari 24 jam, jajaran Satreskrim Polres Madiun berhasil mengamankan dua dari tiga pelaku pencurian spesialis rumah kosong dan toko di rumah kosnya, di wilayah Kecamatan Mejayan, Madiun, Kamis (30/11) 

“Kedua pelaku yang kita amankan ini terlibat kasus pencurian dengan pemberatan, dimana keduanya adalah spesialis pembobol toko dan rumah kosong,” kata Magribi di Mapolres Madiun, Jumat (1/12). 

Saat dilakukan pemeriksaan intensif oleh penyidik, barulah terungkap satu diantaranya adalah ADK (35) warga Kabupaten Madiun yang merupakan seorang calon anggota legislatif (Caleg) DPRD kabupaten Madiun dari partai Demokrat. 

Sementara satu pelaku lainya adalah BP (39) warga Jombang yang berperan sebagai eksekutor. Sedangkan caleg tersebut berperan sebagai driver yang mengantarkan kawanan lain ke lokasi yang ditarget menggunakan mobil rental. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral