Korban tersambar petir di Blitar.
Sumber :
  • imron danu

Lima Orang Tersambar Petir di Aliran Sungai di Blitar, Dua Orang Hilang Satu Meninggal Dunia

Sabtu, 2 Desember 2023 - 12:25 WIB

Blitar, tvOnenews.com - Lima orang penggali pasir di aliran sungai lahar masuk perbatasan Gandusari-Wlingi disambar petir saat berteduh di Gubuk Sabodam. Berdasarkan informasi yang dihimpun, dua orang dilaporkan hilang terseret arus. Jumat, (1/12). 

Mustiko Humas RSUD Ngudi Waluyo Wlingi mengatakan, tiga orang telah dievakuasi dan dirawat di rumah sakit, satu orang telah meninggal dunia ketika tiba di rumah sakit sedangkan dua lainnya masih menjalani perawatan medis. 

"Ya mas tiga orang dibawa ke RSUD Wlingi, satu orang sudah dalam keadaan meninggal," jelasnya. 

Mustiko menjelaskan, dua korban yang dirawat masing-masing mengalami keluhan yang berbeda. Satu orang masih lemas sedangkan satu lainnya mengeluhkan sesak dada. Kini keduanya masih dirawat dan menjalani observasi di rumah sakit. 

"Dua orang saat ini masih dalam perawatan, dilakukan observasi di IGD," imbuhnya. 

Sementara itu, Yuliatiningsih Camat Gandusari membenarkan kejadian tersebut. Namun ia masih belum bisa menyampaikan detil informasi karena lokasi kejadian berada di sekitar perbatasan antara Kecamatan Gandusari dan Kecamatan Wlingi. 

"Info awalkan masuk Babadan, ini masih di kroscek itu kalau menurut laporan itu masuk Gandusari. Menurut laporan ada lima, yang meninggal satu atas nama Hadi," imbuhnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral