Pria Asal Kediri Ditemukan Membusuk di Kebon Jati.
Sumber :
  • edi cahyono

Pria Asal Kediri Ditemukan Membusuk di Kebun Jati Desa Ngebruk Sumberpucung Malang

Senin, 4 Desember 2023 - 12:23 WIB

Malang, tvOnenews.com - Seorang petani yang hendak mencari pakan kambing dikejutkan dengan adanya mayat berjenis kelamin lelaki dalam kondisi membusuk di bawah pohon pisang di areal kebun jati milik Perhutani di Dusun Kebonsari, Desa Ngebruk, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang, Sabtu (2/12).

"Saya mau mencari ramban ke sawah untuk pakan kambing. Sekitar pukul 12.30 WIB, saat melintas terus mencium bau seperti mayat, lantas saya dekati, benar ada mayat di bawah pohon pisang sebelah jalan setapak,” terang Kusherianto, Minggu (3/12).

Melihat kejadian ini, Kusherianto langsung melaporkan penemuan mayat tersebut ke perangkat desa setempat.

"Saya gak berani megang, cuman saya melihat ada helmnya terus pulang dan melaporkan ke perangkat desa,” tegasnya.

Kusherianto juga menjelaskan, bahwa korban bukan warga sekitar, karena tidak mengetahui ciri-ciri pasti mayat tersebut. Selain itu korban juga meninggalkan motor Honda Beat warna putih kombinasi hijau bernopol AG 41514 HA

“Ada motor, tapi tidak tahu itu motor siapa, milik dia atau milik orang lain. Saya gak berani menduga-duga (identitas mayat) karena motornya bernopol luar kota,” lanjutnya.

Sementara itu, petugas Inafis Polres Malang dan anggota Polsek Sumberpucung yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral