Cawapres Mahfud MD Lakukan Safari Politik ke Ponpes Nurul Jadid Probolinggo.
Sumber :
  • m syahwan

Hadapi Intimidasi dan Tekanan, Cawapres Mahfud MD Lakukan Safari Politik ke Ponpes Nurul Jadid Probolinggo

Senin, 4 Desember 2023 - 12:53 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com - Calon wakil presiden Mahfud MD melakukan safari politik ke sejumlah pondok pesantren di Jawa Timur, salah satunya di Ponpes Nurul Jadid Paiton, Kabupaten Probolinggo. 

Mahfud MD sebagai calon wakil presiden nomor urut 3 ini menyampaikan, bahwa dirinya harus optimis dan berjuang meski harus menghadapi yang namanya tekanan dan intimidasi di sana sini. Intimidasi yang dimaksud dari salah satu pendukung dari calon presiden atau lawannya. 

“Saya harus tetap semangat dan optimis meski harus menghadapi yang namanya tekanan dan intimidasi di sana sini. Tetapi saya melihat masyarakat masih cukup bisa diandalkan pada Pemilu 2024 mendatang dengan baik,” kata Mahfud MD, saat memberikan sambutan di hadapan para pendukungnya.

Mahfud juga menambahkan, dalam pemilihan presiden dan wakil presiden 2024 ini, masyarakat tentunya sudah rasional, bukan emosional. Meski banyak terdapat operasi-operasi dan tekanan terhadap calon presiden dan wakil presiden tertentu.

“Begitu beratnya menjadi calon wakil presiden, harus berjalan ke sana ke mari, menghadap pertanyaan-pertanyaan dan lain sebagainya. Tapi saya tidak menyesal meski harus berkeliling di seluruh Indonesia, saya tetap optimis dan harus berjuang,” tambahnya.

Kedatangan Mahfud MD ke Ponpes Nurul Jadid, disambut langsung oleh Rektor Unuja KH Hamid Wahid, serta pengurus pondok lainnya. 

"Hari ini dirinya memang melakukan safari politik atau berkampanye ke sejumlah Pondok Pesantren di Jawa Timur," pungkasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral