Aksi pengeroyokan di kota Banyuwangi.
Sumber :
  • tvOne - happy oktavia

Kasus Pengeroyokan di Kota Banyuwangi, 10 Pemuda Diamankan Polisi

Senin, 4 Desember 2023 - 14:52 WIB

Banyuwangi, tvOnenews.com - Sedikitnya 10 pemuda diamankan Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Banyuwangi, buntut aksi pengeroyokan di kawasan Taman Sritanjung, Banyuwangi. Mereka ditangkap setelah videonya viral di media sosial.

Aksi pengeroyokan ini terjadi, Minggu (3/12) dini hari. Belasan pemuda terlihat menganiaya tiga pemuda. Aksi ini berlangsung brutal. Meski sudah tak berdaya, para pelaku tetap menghajar korban beramai-ramai hingga ambruk di jalan.

Polisi yang mendapat laporan akhirnya bergerak. Dalam hitungan jam, polisi berhasil mengidentifikasi para pelaku. Mereka diamankan, lalu digiring ke Polresta.

“Ada 10 orang yang diamankan. Saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif,” kata KBO Satreskrim Polresta Banyuwangi, Iptu Wiranata, Senin (4/12) siang.

Pihaknya masih mendalami apakah 10 pemuda yang diamankan ini terlibat dalam pengeroyokan ini. Pun dengan motifnya. Polisi juga memburu barang bukti aksi pengeroyokan ini.

“Kayu, batu bata yang digunakan para pelaku dibuang ke sejumlah lokasi. Kami masih mencarinya,” tegasnya.

Kasus pengeroyokan ini menimpa tiga pemuda, masing-masing berinisial AG, PH dan MM. Usai menghajar para korban, para pelaku memilih kabur. Polisi juga memeriksa ketika korban. Hasil visum, ketiga korban mengalami luka memar di kepala, lengan dan punggung.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:35
01:45
01:54
01:47
15:24
06:34
Viral