dua pelajar di Blitar tewas tertabrak kereta api.
Sumber :
  • tim tvone - imron

Dua Pelajar di Blitar Tewas Tertabrak Kereta Api di Perlintasan Tanpa Palang Pintu

Senin, 4 Desember 2023 - 15:07 WIB

Blitar, tvOnenews.com - Dua pelajar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Blitar meninggal dunia akibat terlibat kecelakaan dengan kereta api Penataran, yang melaju ke arah Malang di Kelurahan Tangkil, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar. Dua pelajar yang dinyatakan meninggal dunia, inisial ASGS (18), warga Gandusari dan MFR (18) warga Selopuro, Kabupaten Blitar. 

AKP Eko Prasetyo Sanusi Kapolsek Wlingi mengatakan, dua pelajar yang mengendarai Honda Vario AG 3854 OBJ meninggal dunia usai dihantam kereta api Penataran saat melintas di perlintasan sebidang tanpa palang pintu.

"Kejadiannya di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Kelurahan Tangkil, Kecamatan Wlingi. Korban ada dua, keduanya meninggal dunia," jelasnya. 

Berdasarkan hasil pemeriksaan saksi dan olah TKP kejadian, bermula ketika dua pelajar berjalan dari selatan ke utara melintas di perlintasan sebidang tanpa palang pintu di Lingkungan Pandean. Di waktu bersamaan melintas kereta api Penataran ke arah Malang atau dari barat ke timur.

"Sepeda motor yang dinaiki mereka berdua melintas dari arah selatan ke utara, sesampainya di perlintasan tanpa palang pintu, kemudian terdengar klakson keras," imbuhnya. 
 
Karena jarak yang sudah terlalu dekat membuat kecelakaan tak terhindarkan. Akibatnya dua pelajar itu terseret lebih kurang 30 meter dari titik kecelakaan. 

"Karena jarak sudah dekat sehingga terjadi benturan atau tabrakan, korban kemudian terpental sejauh 25 meter," terangnya. 

Akibat kecelakaan tersebut dua pelajar itu dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian, kemudian jasad keduanya dievakuasi ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi untuk divisum. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral