Operator Alat Berat Temukan Mayat Bayi di Tumpukan Sampah Waduk Sengguruh Malang.
Sumber :
  • tvOne - edy cahyono

Operator Alat Berat Temukan Mayat Bayi di Tumpukan Sampah Waduk Sengguruh Malang

Selasa, 5 Desember 2023 - 11:07 WIB

Malang, tvOnenews.com - Seorang pekerja alat berat di waduk Sengguruh, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang dikejutkan adanya mayat bayi laki-laki di tumpukan material sampah di areal waduk Sengguruh sebelah utara, Senin (4/12).

Anggota Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Kabupaten Malang, Saryanto mengatakan, bayi tanpa identitas tersebut ditemukan oleh oprator alat berat pembersihan material sampah dalam kondisi sudah membusuk.

“Pukul 07.00 WIB operator alat berat mulai melakukan pembersihan material sampah di bendungan Sengguruh, sekira pukul 10.10 WIB, atas nama Bapak Syafii dan Miseri melihat jenazah bayi,” ujar Saryanto saat dikonfirmasi, Senin (4/12).

Melihat kejadian tersebut, kedua saksi mata melaporkan kejadian tersebut kepada Satuan Kemanan Bendungan Sengguruh. Selanjutnya, dilaporkan ke Polsek Kepanjen dan BPBD Kabupaten Malang.

Tak berselang lama, Polsek Kepanjen berserta jajaran tiba di lokasi kejadian dan melakukan evakusi. Mayat yang terbungkus plastik berwarna putih tersebut selanjutnya dievakuasi ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang.

“Selanjutnya, untuk dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang guna tindakan lanjut dan visum,” jelasnya.

Diketahui Saryanto, mayat bayi berjenis kelamin laki-laki yang berusia satu bulan dan diperkirakan telah tewas tiga hari yang lalu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
02:35
02:56
03:32
02:20
01:02
Viral