penemuan bayi laki-laki di depan rumah warga.
Sumber :
  • tim tvone - edy cahyono

Warga di Malang Digemparkan Adanya Bayi Laki-Laki Dibungkus Selimut Motif Bunga Tergeletak di depan Pagar Rumah

Selasa, 5 Desember 2023 - 12:09 WIB

Malang, tvOnenews.com - Warga Jalan Puntodewo 8 RT 12 RW 03 Kelurahan Polehan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, digemparkan adanya bayi laki-laki yang terbungkus selimut bermotif bunga, dalam kondisi hidup dan tergeletak, di depan pagar salah satu warga setempat.

Informasi didapat tvOnenews com, penemuan bayi yang sengaja dibuang oleh orangtua kandungnya, diketahui sekitar pukul 11.00 Wib, Senin (4/12). 

Bambang Supriyono (61), saksi mata mengatakan saat itu dirinya hendak berangkat menuju ke Masjid untuk menjalankan sholat Dhuhur. Sekitar pukul 11.00 Wib, saat di jalan yang kondisinya saat itu sedang sepi. Lanjut, saat melintas di depan rumah Pak Juin, ada selimut bermotif bunga tergeletak di depan pagarnya.

"Saya kira, itu jemuran warga jatuh. Dan rumah Pak Juin itu kondisinya kosong, karena seluruh penghuninya sedang umrah," terang Bambang.

Setelah didekati, ternyata di balik kain selimut itu terdapat bayi laki-laki memakai pakaian warna biru putih serta masih menempel tali pusarnya.

"Selain itu, di dekatnya juga ditemukan tas warna hitam. Saat dibuka, isinya popok, obat luka, kasa, dan satu stel pakaian bayi," imbuhnya. 

"Jadi bayi itu posisi tergeletak, mukanya menghadap ke pagar. Awalnya saya nggak berani ambil karena khawatir. Kemudian bayi itu diambil saudara saya terus digendong pun tidak nangis sama sekali," sambung Bambang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral