Caleg PSI Dapil Malang Raya ditemukan membusuk di ruang tamu rumahnya.
Sumber :
  • tim tvone - edy cahyono

Caleg PSI Dapil Malang Raya Ditemukan Membusuk di Ruang Tamu Rumahnya di Sukun, Kota Malang

Selasa, 5 Desember 2023 - 13:14 WIB

Malang, tvOnenews.com - Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Serikat Indonesia (PSI) daerah pemilihan Malang Raya dengan nomor urut 3 dikabarkan meninggal dunia di ruang tamu dalam kondisi sudah membusuk.

Korban diketahui bernama Antonia Suaresj (45) warga Jalan Pisang Agung III no 10 RT 001 RW 005 Kelurahan Pisang Candi, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

"Polsekta Sukun mendapatkan laporan dari saksi bernama Viktor Sembiring warga Jalan Dako 32 Kelurahan Karang Besuki, sekitar pukul 21.30 Wib, Senin (4/12) malam, kalau ada orang meninggal dunia di ruang tamu dalam kondisi lebih satu hari," ujar Kapolsek Sukun, AKP Yoyok Ucuk kepada tvOnenews.com, Selasa (5/12). 

Dijelaskan Yoyok, saat itu saksi mencium bau busuk di sekitar rumah korban. Setelah dicek bahwa benar korban dalam keadaan tergeletak di ruang tamu.  

"Korban ditemukan tergeletak di ruang tamu yang diperkirakan meninggal dunia lebih satu hari. Dan informasi dari pihak keluarga, korban hidup sendirian dan mempunyai riwayat penyakit kanker," jelasnya.

Diungkapkan Yoyok, kalau korban ini merupakan caleg DPR RI dari PSI untuk dapil Malang Raya. Ini saya dapatkan informasi dari pihak keluarga.

"Jenasah korban dievakuasi ke kamar jenasah RSSA Kota Malang untuk dilakukan visum," bebernya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral