Polisi gelar olah tkp perampokan juragan sapi di Lumajang.
Sumber :
  • tvOne - wawan sugiarto

Rumah Juragan Sapi di Lumajang Disatroni Rampok, Emas 315 gram Digondol Pelaku

Selasa, 5 Desember 2023 - 14:16 WIB

Lumajang, tvOnenews.com - Rumah seorang juragan sapi di Desa Mojosari, Kecamatan Sumbersuko, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, disatroni komplotan perampok, Selasa (5/12) dini hari.

Rumah milik Sarwo Edi (51) yang berprofesi sebagai pedagang sapi itu disatroni 3 orang pelaku perampokan bersenjata tajam sekitar pukul 02.00 WIB.

Menurut korban, para pelaku perampokan masuk lewat jendela kamar belakang dengan cara merusak engsel jendela rumahnya. Para pelaku sempat menyekapnya selama 1 jam. Tangan dan kakinya diikat menggunakan kabel tis.

"Pelaku masuk lewat belakang langsung menodongkan parang meminta gelang dan kalung saya," kata Edi di rumahnya, Selasa (5/12).

Tidak hanya itu, usai merampas gelang emas Edi, lantas pelaku mengikat tangan dan kaki korban diatas ranjang, sehingga korban tidak bisa berdaya dan tidak mampu melakukan perlawanan, karena ditodong senjata tajam.

Dengan leluasa, para pelaku kemudian mencari barang berharga milik korban. Satu persatu kamar yang ada di rumah itu dimasuki oleh pelaku dan diacak-acak isinya.

Pantauan tvOnenews.com, di lokasi terlihat, sprei, bantal, hingga pakaian milik korban yang saat kejadian tinggal di rumah sendirian tampak berantakan dan berserakan di lantai.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral