dua bus pariwisata beriringan dengan kencang di tol Suramadu.
Sumber :
  • tim tvone - dimas farik

Dua Bus Pariwisata Melaju Kencang Beriringan di Tol Suramadu, Viral di Medsos

Rabu, 6 Desember 2023 - 11:37 WIB

Bangkalan, tvOnenews.com - Dua bus pariwisata melaju dari arah Madura menuju Surabaya melalui jalur tol Suramadu, diketahui berbuat ulah, dengan melintas kencang di jalur cepat sambil beriringan. Kedua bus berwarna merah divideo oleh pengguna sepeda motor. 

Dalam video itu, diperlihatkan kendaraan bus begitu asyik melaju sambil memainkan lampu warna-warni dengan diiringi bunyian nada klakson yang sangat keras. Selain itu, bus melaju ugal-ugalan. Kedua bus ini juga menutup jalan hingga kendaraan lain di belakangnya pun tidak bisa mendahuluinya. 

Akibat perbuatan sopir ini, aksinya viral di media sosial. Pelanggaran berlalu lintas di tol Jembatan Suramadu dapat membahayakan orang lain maupun dirinya sendiri sudah seringkali terjadi di tengah jembatan tol Suramadu, yang dilewati oleh segala jenis kendaraan.

"Terkait bus balapan di jembatan Tol Suramadu yang viral, jangan berbuat hal seperti itu (balapan) karena di tol tersebut cukup sempit jika diisi oleh dua bus yang melaju beriringan sudah penuh, dan itu sangat membahayakan sopir maupun kendaraan orang lain," kata AKP Grandika Indera Waspada, Kasat Lantas Polres Bangkalan, Rabu (6/12).

Dari ulah para pengendara, petugas kepolisian lalu lintas di Bangkalan akan lebih memperketat pengawasan dan mereka akan menindak tegas kendaraan yang berbuat serupa.

"Kami akan lebih memperketat lagi di kawasan Suramadu, dengan dan menjadwalkan melakukan patroli," lanjutnya AKP Grandika indera Waspada di depan awak media.

Ia mengatakan, jika tindakan kendaraan di Tol Suramadu kembali terjadi serupa, petugas akan bertindak secara tegas.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:31
02:44
03:34
06:26
09:41
20:11
Viral