Kecelakaan Karambol di Raya Benjeng Gresik.
Sumber :
  • tim tvone - habib

Kecelakaan Karambol terjadi di Raya Benjeng Gresik, Tiga Orang Luka-luka

Rabu, 6 Desember 2023 - 12:47 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Sebuah kecelakaan karambol terjadi di Raya Munggugianti, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik. Kecelakaan kali ini melibatkan satu mobil, sepeda motor, dan truk. Akibat kejadian tersebut, dua orang, dan satu balita mengalami luka-luka.

Diungkapkan Kanit Gakkum Satlantas Polres Gresik, Iptu Tita Puspita Agustina, jika kejadian laka lalu lintas tersebut terjadi sekitar pukul 12.00 WIB, Selasa (5/12). Kecelakaan bermula dari sebuah kendaraan Toyota Raize nopol W 1028 CO yang dikemudikan Erwin Oktavia asal Kebomas, Gresik.

Pengemudi perempuan usia 30 tahun itu, saat kejadian sedang membawa penumpang anak balita ANR (3). Kendaraannya berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang. 

Sesampainya di lokasi kejadian kecelakaan, pengemudi mobil yakni Oktavia itu diduga tidak memperhatikan arah depan dengan jelas. Dia juga tidak bisa menjaga jarak aman.

“Sehingga mobil tersebut membentur bodi belakang kendaraan sepeda motor Honda Vario nopol W 5682 BR, yang dikendarai oleh Chafid Zubaidi (58) asal Kecamatan Cerme, Gresik,” jelasnya pada awak media.

Iptu Tita menambahkan, kendaraan mobil Toyota Raize kemudian oleng ke kanan (selatan) dan membentur kendaraan truck Colt Diesel Mitsubishi nopol AG 8453 US yang dikemudikan Waras (45) asal Kecamatan Menganti, Gresik. 

“Kendaraan tersebut ditabrak saat sedang parkir di bahu jalan sebelah selatan menghadap ke barat. Sehingga terjadi benturan dan terjadilah kecelakaan lalu lintas,” sambungnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral