seorang bapak tega cabuli anak gadisnya.
Sumber :
  • tim tvone - edy cahyono

Satu Tahun Baru Terungkap, Seorang Bapak di Malang Tega Cabuli Anak Gadisnya

Rabu, 6 Desember 2023 - 16:32 WIB

Malang, tvOnenews.com - Seorang gadis remaja berinisial MK (23) asal Desa Jeru, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang, jadi korban tindak asusila yang dilakukan oleh ayah kandungnya yang diketahui bernama Muhammad Syahri.

Aksi pencabulan bapak bejat ini sudah dilakukan semenjak tahun 2022 silam. Dan baru terbongkar setelah MK (korban) melaporkan ke Polsek Tumpang, yang selanjutnya ditindaklanjuti oleh Satreskrim Polres Malang. 

Kasatreskrim Polres Malang, AKP Gandha Syah Hidayat mengatakan, kasus tersebut telah menjadi rahasia umum di kampung halaman pelaku. Namun, sempat ada ketidakberanian dari korban untuk melaporkan perkara tersebut ke pihak kepolisian. 

"Terungkapnya, adanya laporan dari polsek bahwa masyarakat di Desa Jeru akan lakukan kegiatan penyampaian aspirasi. Ternyata kasus ini sudah jadi rahasia umum, namun disini anaknya kurang berkenan melapor. Karena berpikir bagaimana kelangsungan keluarga. Setelah edukasi perangkat desa akhirnya berani melapor,” ujar Gandha kepada awak media. 

Setelah dilakukan pemeriksaan, Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polres Malang, akhirnya meringkus dan menetapkan Muhammad Syahri  sebagai pelaku atas pencabulan anak kandungnya. 

Dikatakan Gandha, aksi bejat itu dilakukan Sahri berkali-kali sejak tahun 2022. Sahri melakukan aksinya di rumah, ketika istrinya sedang berpergian ataupun sedang istirahat.

Tersangka Sahri berdalih, aksi bejat ini dilakukan karena rasa sayang yang timbul terhadap putri kandungnya itu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral