Pelaku pembacokan Ketua RT di Cluring, Banyuwangi diamankan aparat Kepolisian..
Sumber :
  • happy oktavia

Sempat Kabur, Pria Pembacok Ketua RT di Banyuwangi Dibekuk Polisi 

Rabu, 6 Desember 2023 - 21:20 WIB

Banyuwangi, tvOnenews.com - Sempat buron, pelaku pembacokan Ketua RT di Desa Cluring, Kecamatan Cluring, Banyuwangi berhasil dibekuk. Pria berinisial SG (48), diamankan polisi di tepi Jalan Desa Tampo, Kecamatan Cluring, Rabu (6/12) siang.

Penangkapan pelaku berlangsung dramatis. Video detik-detik penangkapannya tersebar luas di media sosial. 

"Pelaku sudah diamankan ke Polsek. Kita temukan di pinggir jalan saat hendak kabur," kata Kapolsek Cluring, AKP Abdul Rohman. 

Pelaku saat ini menjalani pemeriksaan intensif di Polsek. Aksi pembacokan itu terjadi Selasa (5/12) siang. Korbannya bernama Harsono, Ketua RT 03 RW 4 Dusun Kepatihan, Desa/Kecamatan Cluring. 

Pembacokan ini terjadi ketika korban beserta salah satu aparat desa  mendamaikan pelaku SG yang terlibat cekcok dengan salah seorang warga bernama Amanah. 

Ketika mediasi berlangsung, pelaku SG naik pitam. Pria ini menyerang korban dengan celurit. Korban tak sempat melawan. Serangan pelaku membuat korban terluka di bagian tangan dan telinga. Korban langsung dirawat di puskesmas setempat. 

Usai menyerang korban, pelaku langsung kabur. Polisi berhasil menangkap pelaku tanpa perlawanan. Informasinya, pelaku sempat mendapat perawatan di Poli Jiwa Licin, Banyuwangi. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
07:50
06:25
05:02
05:06
03:25
Viral