Penumpang pelita air bercanda dengan membawa bom di pesawat penerbangan tujuan surabaya jakarta gagal berangkat.
Sumber :
  • Istimewa

Gara-gara Penumpang Bercanda Bawa Bom dalam Pesawat, Pelita Air Tujuan Jakarta Gagal Terbang

Kamis, 7 Desember 2023 - 04:34 WIB

Sidoarjo, tvOnenews.com - Gegara salah seorang penumpang bercanda dengan membawa bom di pesawat Pelita Air tujuan Surabaya-Jakarta gagal terbang.

General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Juanda Surabaya Sisyani Jaffar, dalam pres rilisnya membenarkan adanya kejadian tersebut. 

"Iya kami sampaikan bahwa pesawat Pelita Air  dengan no penerbangan IP 205 tujuan Jakarta mengalami keterlambatan penerbangan dikarenakan terdapat penumpang yang bercanda membawa bom," katanya. 

Menindaklanjuti hal tersebut pesawat diarahkan ke isolated parking area, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh petugas gabungan Bandara Juanda Surabaya. 

"Hasil pemeriksaan tidak ditemukan ancaman dimaksud. Yang bersangkutan saat ini telah diamankan dan dibawa oleh POM Lanudal Juanda. Atas kejadian tersebut, tidak terjadi gangguan operasional penerbangan dan masih berjalan dengan normal," ucapnya.

Sementara itu dari pantauan tvOnenews.com di lapangan satu orang kini diamankan oleh pihak pengamanan bandara dan harus menangung gagal keberangkatanya.(khu/muu)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral