Bengkel Mobil di Magetan Ludes Terbakar, 5 Unit Mobil Damkar Dikerahkan.
Sumber :
  • tvOne - miftakhul erfan

Bengkel Mobil di Magetan Ludes Terbakar, 5 Unit Mobil Damkar Dikerahkan

Kamis, 7 Desember 2023 - 10:09 WIB

Magetan, tvOnenews.com - Sebuah bengkel mobil yang berada di jalan alternatif Magetan-Ngawi tepatnya di Dusun Ploso Tinil, Kelurahan/Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan terbakar hebat pada Rabu (6/12) sekitar pukul 15.30 WIB.

Api dengan cepat membesar dan membakar seluruh isi bangunan bengkel yang juga menjual puluhan ban, oli, cat mobil dan suku cadang mobil, bahkan berulang kali terjadi ledakan dari dalam bengkel.

Polisi yang berada di lokasi kejadian pun langsung melokalisir bengkel dari kerumunan warga yang menonton guna menghindari timbulnya korban dan memudahkan petugas memadamkan kebakaran.

Susilo (38) karyawan bengkel mengaku tidak tahu apa penyebab kebakaran, tahunya api langsung besar. Dirinya bersama karyawan lain sempat berusaha memadamkan api, namun kewalahan hingga akhirnya memanggil petugas pemadam kebakaran.

“Belum tahu api asal dari mana mas tapi api langsung membesar,” kata Susilo.

Ali Sukamto, Kabid Damkar Satpol PP Kabupaten Magetan mengaku kesulitan memadamkan api karena bengkel tersebut berisi puluhan ban, oli, dan cat mobil.

Selang 3 jam kemudian api baru bisa dijinakkan setelah 5 unit mobil damkar yang terdiri dari 2 mobil rescue dan 3 tanki suplai air dari Pemkab Magetan dikerahkan untuk memadamkan api.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral