Evakuasi mayat dari Sungai Brantas.
Sumber :
  • edi cahyono

Mayat Bercincin Batu Akik Merah Delima Gemparkan Warga Malang

Kamis, 7 Desember 2023 - 19:33 WIB

Malang, tvOnenews.com - Warga di sekitar aliran Sungai Brantas Kota Malang, digemparkan dengan adanya mayat pria memakai cincin batu akik berwarna merah delima di tepian aliran Sungai Brantas.

Mayat yang belum diketahui identitasnya dan berusia sekitar 50 tahun lebih, pertama kali ditemukan oleh warga bernama Warso Giyono (50) warga Jalan Jaksa Agung Suprapto RT.003 RW.002 Kelurahan Samaan, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

"Korban berciri badan gemuk, menggunakan kaus warna putih, menggunakan celana panjang warna hitam, pada tangan sebelah kanan tepatnya di jari tengah terdapat cincin batu akik warna merah delima, dan pada tangan sebelah kiri tepatnya di jari tengah terdapat cincin batu akik warna putih," ujar Warso kepada tvOnenews.com, Kamis (7/12) siang.

Mengetahui kejadian, oleh saksi dilaporkan ke perangkat RT setempat dan diteruskan ke Polsekta Klojen.

"Petugas Polsek Klojen mendapatkan laporan terkait penemuan jenazah di aliran Sungai Brantas sekitar pukul 09.30 WIB," ujar Kapolsekta Klojen Kompol Syabain Rahmad Kusriyanto, Kamis (7/12).

Diungkapkan Syabain, saat itu saksi yang sekaligus Ketua RT 03, melihat adanya mayat berjenis kelamin pria berada di tepian aliran Sungai Brantas yang tak jauh dari rumahnya.

"Setelah dilihat dengan jarak dekat bahwa mayat tersebut bukan warga Samaan, kemudian saksi memberitahukan kepada Ketua RT.09 Kelurahan Oro Oro Dowo- bahwa ada mayat seorang laki-laki yang tidak dikenal yang berada di Sungai Brantas," beber Kompol Syabain.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral