Persibo Sukses Kalahkan Madiun Putra FC 2-0.
Sumber :
  • Istimewa

Persibo Sukses Kalahkan Madiun Putra FC 2-0

Jumat, 8 Desember 2023 - 09:35 WIB

Bojonegoro, tvOnenews.com - Persibo Bojonegoro kembali raih 3 poin setelah berhasil mengalahkan Madiun Putra FC 2-0 tanpa balas, dalam pertandingan Grup N Liga 3 Jatim di Stadion Letjend H Soedirman, Kamis (7/12). 

Sempat terjadi ketegangan dalam pertandingan ini setelah salah satu pemain Persibo terjatuh, usai mendapat tekling keras dari anak-anak Madiun. Akhirnya, wasit pun memberi ganjaran kartu kuning untuk Usama, pemain dengan nomor punggung 12. 

Dalam laga ini, dua gol Persibo dipersembahkan Diego Banowo. Gol pertama dari pemain nomor punggung 9 itu dicetak di menit 23 dengan memanfaat umpan pendek dari Munhar di area kotak terlarang yang kemudian dieksekusi dengan tendangan keras oleh Diego Banowo hingga akhirnya merobek gawang dari Madiun Putra FC. Hingga babak pertama usai, skor tetap 1-0 ,Persibo unggul dari Madiun Putra FC. 

Selanjutnya pada babak kedua, tensi permainan semakin memanas, kedua tim sama-sama ngotot saling serang untuk meraih tiga poin untuk memuncaki klasemen grup sementara. 

Kemudian di menit 87 Diego Banowo kembali berhasil membobol gawang Madiun Putra FC. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor tetap 2-0, Persibo kembali meraih 3 poin dan memuncaki klasemen grup N Liga 3 Jatim.

Pelatih Persibo Iwan Setiawan mengatakan, pada pertandingan kali ini, ia mengaku terkejut dengan performa permainan tim Madiun Putra FC yang menunjukkan kualitas permainan yang lebih baik dari pada laga sebelumnya saat melawan Persatu Tuban. 

"Jujur saya terkejut dengan permainan anak Madiun, dibandingkan dengan laga sebelumnya, mereka tadi bermain lebih terorganisir dan semakin baik dari pada laga sebelumnya (saat melawan Persatu Tuban), " ujarnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
01:09
Viral