Rapat Koordinasi Koalisi Indonesia Maju Kabupaten Nganjuk.
Sumber :
  • Kasianto

Menangkan Suara Prabowo-Gibran di Nganjuk, Sembilan Parpol Koalisi Indonesia Maju Bentuk Tim Pemenangan Daerah

Jumat, 8 Desember 2023 - 11:35 WIB

Nganjuk, tvOnenews.com - Sembilan partai politik Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang ada di wilayah Kabupaten Nganjuk, membentuk Tim Pemenangan Daerah dan Tim Kampanye Daerah (TKD) untuk memenangkan calon presiden dan calon wakil presiden (capres dan cawapres) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, pada Pemilu 2024 mendatang.

Pembentukan Tim Pemenangan Daerah (TPD) dan Tim Kampanye Daerah (TKD) capres dan cawapres Prabowo-Gibran ini, dibahas secara langsung oleh seluruh pimpinan partai KIM di Nganjuk, pada Kamis (7/12).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sembilan ketua dan pengurus partai politik yang ada di Nganjuk dengan  tujuan untuk memenangkan Prabowo-Gibran di wilayah Kabupaten Nganjuk.

Ketua DPC Partai Gerindra Nganjuk Jianto mengatakan, sembilan parpol yang ada di Kabupaten Nganjuk menyetujui pembentukan tim pemenangan daerah dan tim kampanye daerah.

"Sembilan parpol Koalisi Indonesia Maju (KIM) diantaranya tiga partai politik pengusung Prabowo-Gibran yakni Gerindra, Golkar, dan Demokrat, untuk partai politik pendukung, masing-masing Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Gelora, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Garuda, dan Partai Rakyat Adil Makmur (Prima)," jelas Jianto, Kamis (7/12).

Lebih lanjut Jianto menyampaikan, target pemenangan capres dan cawapres yang sudah dibentuk paling tidak di wilayah Kabupaten Nganjuk harus mencapai 60 persen. Untuk mencapai itu, tentunya harus mensosialisasi program visi dan misi Prabowo Gibran secara door to door ke masyarakat langsung.

"Untuk menyampaikan program langsung bersentuhan dengan masyarakat, selain door to door juga akan dilaksanakan yaitu pembagian makanan gratis, makan siang gratis, dan susu untuk mengurangi angka stunting, dilakukan dalam satu minggu sekali di Kabupaten Nganjuk," jelas Jianto.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral