Presiden ke 5 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudoyono (SBY) turun gunung mememui kader dan Calon Anggota Legeslatif (Caleg) di Blitar..
Sumber :
  • Muhammad Imron/tvOne/HO

Rebut Kembali Kejayaan Demokrat, SBY Turun Gunung Sisir Wilayah Mataraman Jawa Timur

Sabtu, 9 Desember 2023 - 03:30 WIB

Blitar, tvOnenews.com - Presiden ke 5 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudoyono (SBY) turun gunung mememui kader dan Calon Anggota Legeslatif (Caleg) di Kota Blitar dan Kabupaten Blitar. 

Diampingi Ketua DPD Demokrat Jawa Timur Emil Elistiyanto Dardak, SBY bertekat untuk mengembalikan kejayaan Partai Demokrat seperti pada saat Pemilu tahun 2004 dan 2009.

“Tujuan kami, sasaran kami suara Demokrat meningkat, jumlah kursi meningkat baik di tingkat provinsi maupun kabupaten dan kota,” jelas Susilo Bambang Yudoyono, Jumat (8/12/2023).

SBY berpesan kepada para kader untuk turun langsung menyapa masyarakat dan meyakinkan konstituen jika Partai Demokrat kembali ke Pemerintahan akan menjalankan program yang telah dijalankan di era kepemimpinan SBY.

“Kami berpesan kepada para caleg yang penting sampaikan dengan jelas, dengan gamblang kepada masyarakat luas jika Demokrat kembali ke Pemerintahan dan suara kami di DPR semakin kuat. Apa saja yang kamai akan lakukan, apa saja yang dulu kami lakukan program pro rakyat” lanjutnya.

Sebagaimana program yang telah dilakukan oleh SBY selama memimpin Indonesia sepuluh tahun dengan program Pro Rakyat. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
01:09
Viral