Evakuasi jenazah pria yang hanyut di aliran Sungai Brantas.
Sumber :
  • edi cahyono

Identitas Mayat Bercincin Batu Akik Merah Delima Terungkap, Ternyata Warga Sukun Malang

Sabtu, 9 Desember 2023 - 14:20 WIB

Malang, tvOnenews.com - Identitas mayat pria tua dengan memakai cincin batu akik merah delima, yang ditemukan warga sekitaran aliran Sungai Brantas, Kelurahan Oro-oro Dowo, Kecamatan Klojen, Kota Malang mulai terungkap.

Terungkapnya identitas ini setelah Tim Inafis Polresta Malang Kota sekitar pukul 16.30 WIB, Jum'at (8/12) kemarin mengidentifikasi jenazah dengan alat MAMBIS (Mobile Automated Multi- Biometric Identification System) di kamar jenazah RSSA Kota Malang.

"Alhamdulilah identitas korban diketahui bernama Eko Sutrisno (74) warga Jalan Sudanco Supriyadi (Ngaglik) Kelurahan Sukun, Kecamatan Sukun, Kota Malang," ujar Kapolsekta Klojen Kompol Syabain Rahmad Kusriyanto.

Setelah terungkap identitasnya, petugas langsung menghubungi pihak keluarga korban untuk segera memakamkan jenazah korban.

"Pihak keluarga sudah datang ke kamar jenazah RSSA Kota Malang dan rencananya malam ini jenazah korban akan dimakamkan di TPU Mergan," bebernya.

Diungkapkan Syabain, menurut keterangan pihak keluarga korban, kalau korban pada hari Minggu (3/12) siang, pamit pada tetangganya kalau mau ke rumah anaknya yang berada di Tanjungrejo, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

"Menurut pihak keluarga, kalau lima hari lalu bertemu tetangganya dan pamit ke rumah anaknya. Dan korban punya penyakit pikun (lupa) dan pihak keluarga sudah mencarinya kenana-mana, hingga ada kabar kalau korban sudah meninggal dunia karena hanyut  di Sungai Brantas," pungkasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral