Seorang remaja berinisial DKS (14) warga Desa Mojoranu, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro.
Sumber :
  • tvOne - dewi rina

Nahas! Seorang Remaja di Bojonegoro Jadi Korban Pengeroyokan dan Pembacokan

Senin, 11 Desember 2023 - 10:22 WIB

Bojonegoro, tvOnenews.com - Hendak pulang ke rumah, seorang remaja berinisial DKS (14) warga Desa Mojoranu, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur menderita luka bacok di sejumlah anggota tubuhnya, setelah dikeroyok atau dianiaya oleh sekawanan pemuda di Jalan Raya Bojonegoro-Dander, tepatnya depan bengkel Zero Nine, pada Minggu (10/12) sekitar pukul 01:30 WIB.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polres Bojonegoro, Inspektur Satu (Iptu) Supriyanto, dikonfirmasi awak media membenarkan kejadian tersebut.

Menurut Iptu Supriyanto, kronologi kejadian tersebut bermula pada Minggu dini hari (10/12) sekitar pukul 01:30 WIB. Korban habis nongkrong dan akan pulang ke rumah di Desa Mojoranu, Kecamatan Dander, dengan mengendarai sepeda motor Honda CB150R nomor polisi S 6182 ABV.

Saat sampai di lokasi kejadian atau tempat kejadian perkara (TKP), korban hendak mendahului rombongan pelaku yang berjumlah kurang lebih 15 sepeda motor yang semua berboncengan 2-3 orang.

“Tiba-tiba korban dipepet dan disuruh berhenti oleh rombongan pelaku tersebut dan selanjutnya korban disuruh melepas bajunya, kemudian korban dikeroyok dan dibacok oleh anggota rombongan pelaku tersebut,” kata Iptu Supriyanto.

Setelah menderita luka-luka, korban berteriak minta tolong. Sementara para pelaku meninggalkan korban. Tak lama kemudian beberapa warga yang sedang lewat memberikan pertolongan kepada korban. 

“Dengan adanya kejadian tersebut korban menderita sejumlah luka di tangan kanan dan kiri, paha serta kaki kanan,” kata Iptu Supriyanto.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral