Kendaraan yang terlibat kecelakaan.
Sumber :
  • m habib

Kecelakaan Karambol di Raya Pantura Duduksampeyan, Dua Orang Luka Luka

Selasa, 12 Desember 2023 - 10:12 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Lagi-lagi kecelakaan beruntun (Karambol) terjadi di Gresik. Kali ini kecelakaan terjadi di raya pantura Ambeng-ambeng Duduksampeyan, Gresik yang melibatkan sebanyak empat kendaraan. Akibat kecelakaan, dua orang mengalami luka-luka dan arus lalu lintas macet panjang.

Data yang dihimpun dari Unit Gakkum Satlantas Polres Gresik menyebutkan, kecelakaan lalu lintas terjadi Senin (11/12). Bermula kendaraan Daihatsu Ayla L 1035 DAE yang dikemudikan Viky Ari Firdiansyah berpenumpang Nurista Retno Indasari berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang di raya Desa Ambeng-ambeng.

Saat melintas di tempat kejadian, pengemudi mobil Daihatsu Ayla L 1035 DAE mendahului sebelah kiri truk trailer Hino B 9288 UWV. Saat mendahului kendaraan, Daihatsu Ayla ban kiri turun ke bahu jalan, ketika akan naik ke badan jalan mengalami slip sehingga oleng ke kanan (utara) dan berbenturan dengan Kendaraan truk trailer Hino B 9288 UWV yang dikendarai Maoroni (48) asal Brebes.

Kendaraan trailer Hino oleng ke kanan melewati marka as jalan, di saat bersamaan berjalan kendaraan truk tronton box Hino B 9753 BXU yang dikendarai Reza Satria (26) asal Depok berjalan dari arah barat ke timur (berlawanan arah) sehingga terjadi benturan.

"Setelah itu truk tronton box Hino B 9753 BXU oleng ke kiri (utara) dan dengan bersamaan berjalan dari arah barat ke timur searah di belakangnya berjalan mobil Toyota Avanza E 1774 QI yang dikemudikan Eko Budiono asal Jember," jelas Kanit Gakkum Satlantas Polres Gresik Iptu Tita Puspita.

Akibat kecelakaan beruntun itu mobil, Ayla warna kuning mengalami ringsek di bagian depan. Pengemudinya Viky Ari Firdiansya berusia 23 tahun asal Sawahan, Kota Surabaya berpenumpang Nurista Retno berusia 26 tahun asal Kenjeran Surabaya mengalami luka.

"Akibat dari kecelakaan tersebut Viky Ari Firdiansyah dan Nurista mengalami luka dan dibawa ke RSUD Ibnu Sina Kabupaten Gresik," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral