begal payudara gentayangan sasar anak di bawah umur.
Sumber :
  • tim tvone - zainal ashari

Waspada Begal Payudara Gentayangan Sasar Anak Di Bawah Umur, Diamankan Polisi

Selasa, 12 Desember 2023 - 10:23 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Begal Payudara siswi SD di Surabaya yang sempat viral di medsos diringkus polisi Polres Tanjung Perak. Sering gentayangan di jalan raya sepi menyasar anak di bawah umur, Unit Jatanras Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak berhasil meringkus tersangka begal payudara, Jumat (8/12). Tersangka diamankan setelah empat korban melaporkan ke Polres Tanjung Perak dan ditindaklanjuti oleh polisi.

Sebelum ditangkap, aksi begal payudara yang dilakukan tersangka sempat viral di media sosial. Jejak digital ini membantu polisi melakukan penyelidikan. Akhirnya terhenti, setelah tersangka berhasil diringkus polisi bersama sejumlah barang bukti.

Satu pelaku adalah RRDW (20), warga Dusun Buduran, Kecamatan Wonoasri, Madiun. Setelah dipastikan kuat melakukan tindakan asusila, tersangka ditangkap oleh unit l sergap Begal Jatanras dan Unit PPA Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Ipda Mustofa Kanit Jatanras mengungkapkan, jika pelaku berinisial RRDW diduga kuat melakukan pelecehan terhadap 4 korban, yakni dua korban siswa kelas 6 SD dan dua korban lainnya siswi SMP di Surabaya, Selasa (20/11) sekitar pukul 06.30 Wib.

“Pelaku sengaja membegal payudara terhadap anak di bawah umur. Siswi SD dan SMP sehingga korban melaporkan kasus tersebut ke Unit Jatanras Polres Tanjung Perak,” tutur Mustofah, Senin (11/120. 

Modus operandi pelaku mengintai korban saat berangkat ke sekolah dengan menggunakan sepeda angina. Sesampainya di wilayah Taman Batu Kenjeran, pelaku lantas melancarkan aksinya mengejar korban dengan menggunakan sepeda motor Honda Revo. Setelah dekat antara pelaku dengan korban langsung meremas (payudara.red) kemudian kabur.

“Setelah meremas payudara siswi tersebut, tersangka langsung kabur melarikan diri tak terkejar oleh korban. Sehingga korban mengalami trauma tidak mau ke sekolah. Dari kejadian itu, polisi melakukan penyelidikan melalui beberapa saksi di lokasi kemudian dilakukan penangkapan,” jelas Mustofah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:20
02:53
02:49
02:12
02:08
01:01
Viral