Bendera Merah Putih Terbalik Berkibar di Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Ngawi.
Sumber :
  • tim tvone - miftakhul erfan

Bendera Merah Putih Terbalik Berkibar di Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Ngawi

Selasa, 12 Desember 2023 - 11:10 WIB

Ngawi, tvOnenews.com - Video viral berdurasi 25 detik yang ramai jadi sorotan netizen di Kabupaten Ngawi adalah sebuah bendera merah putih terbalik, yang berkibar di Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Senin (11/12).  

Bendera yang terpasang terbalik itu pun masih tetap berkibar saat hingga jam istirahat siang, hingga menjadi tontonan warga sekitar. Bahkan salah seorang warga Rafli (23) yang sedang istirahat dan berteduh di bawah pohon depan kantor dinas yang bersangkutan, terkejut dan baru sadar jika bendera merah putih terbalik. 

“Baru sadar benderanya kebalik, nggak tahu siapa yang masang tapi sampai siang ini belum dibetulkan,” kata Rafli. 

Sementara itu saat awak media hendak meminta konfirmasi ke pegawai dinas setempat, mengaku jika kepala dinasnya sedang ke luar kota. 

Salah seorang pegawai dinas pendidikan dan kebudayaan setempat kemudian langsung menurunkan bendera merah putih yang dipasang terbalik itu, kemudian dibetulkan dan dikibarkan kembali. 

“Ya harapanya ya segera diturunin dan dibenarkan, soale ini kantor Dinas Pendidikan ya aneh aja,” pungkasnya.

Diketahui, peristiwa bendera merah putih terbalik yang berkibar di halaman kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ngawi itu viral di media sosial. Kejadian tersebut mendapat komentar beragam dari para netizen.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:10
01:19
01:00
11:11
09:23
08:52
Viral